Impian dan Hasrat

Sore ini seperti sore biasanya, memulai kembali menulis karena akan ada banyak waktu kosong di depan sana. Begitu banyak rencana yang tersusun berantakan di otak ini. Mulai dari memikirkan apa yang akan dilakukan untuk mengisi waktu dan mengisi perut. Impian yang dulu hanyalah mengikuti hasrat, tanpa tahu apakah hal itu benar-benar yang dibutuhkan.

Akhirnya, 2 tahun sudah menetap di kota yang ramah penduduknya ini, Yogyakarta. Memang bukan waktu yang lama, apalagi sering work travel ke kota di sekitarnya: Solo, Magelang, Purwokerto, Kebumen, Purbalingga, Klaten, Wonosobo, Temanggung, Boyolali dan kota-kota kecil lainnya. Barang-barang sudah dikemas, terimakasih teman yang sudah membantu. Tidak lama lagi dia juga tidak di sini.

Yogyakarta, kota yang membuat lelah dan kadang sepi. Ya karena di sini hanya beberapa saja teman untuk bermain-main. Mereka juga sama, perantauan dari kota-kota yang berbeda. Ingin membangun pertemanan baru, tapi tak terbayang karena harus berpisah nantinya.

Kini telah bersiap-siap untuk tantangan baru di Ibu kota. Bermacet-macet ketika di Jalan atau berdesak-desak dalam KRL tapi semua akan terbayar dengan Impian dan Hasrat baru yang akan diraih nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *